MAKASSARBANGKIT.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah Kendali Andi Sudirman Sulaiman menorehkan Prestasi di Tahun 2022 dengan mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Hal tersebut tak lepas dari dukungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah seluruh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.
Khususnya pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, pelaporan aset dan keuangan dana BOS kembali tertib. Dibawah kendali tangan Dingin Pengurus Barang Rahmat Jumakir, di Tahun 2022 ini Pokja Aset Dinas Pendidikan merapikan kembali semua laporan Aset, baik itu perolehan melalui Dana BOS maupun melalui sumber APBD.

Tahun ini permintaan BPK terkait aset pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sungguh sangat berat, karena kami diminta untuk merapikan seluruh Aset sekokah dimulai tahun 2017 hingga saat ini tahun 2022. Alhamdulillah berkat dukungan seluruh teman teman ASN dan non ASN Dinas Pendidikan yang bekerja siang malam, akhirnya dapat kami selesaikan tepat waktu seperti pemintaan BPK.

See also  Gerak Cepat Kadisdik Prov.SulSel Membantu Upaya Pendampingan Pencarian Korban Tenggelamnya KM.Ladang Pertiwi I

Hal ini juga berkat kerjasama dan pendampingan oleh Pihak BPKAD yang terus menerus mendampingi kami untuk melakukan perbaikan, Ujar Rahmat Jumakir saat ditemui diruang kerjanya (jum’at 10/6/2022)

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu memotivasi kami untuk melakukan perbaikan Laporan Keuangan dan Aset tahun ini. Lanjut rahmat Jumakir. “Alhamdulillah Pemerintah Provinsi WTP, “teriak rahmat jumakir sambil mengepalkan tangannya ke udara.