MAKASSAR – Srikandi Polri Polsek Tamalanrea, Wakapolsek AKP Kun Sudarwati didampingi 2 Personil Polwan, Aipda Suciaty dan Brigpol Riska selalu semangat untuk membentuk pribadi unggul dengan disiplin berlalu lintas menciptakan anak bangsa yg taat dan patuh hukum. Melalui Program Goes To School dengan memberikan pemahaman dan pengertian tentang etika dalam berlalu lintas di SMP Negeri 30 Makassar, Senin (15/08/2022).

Tujuan adanya kegiatan Police Goes to School adalah sebagai bentuk kepeduliaan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) terhadap keselamatan dalam berlalu lintas, Srikandi Polri Polsek Tamalanrea, Wakapolsek AKP Kun Sudarwati, melalui Program Police Goes To School merupakan sarana sebagai pengenalan kami kepada anak usia milenial mengenai Etika berlalu lintas yg benar.

See also  H Ady Ansar Nilai Minat Baca di Selayar Masih Rendah

Program Police Goes to School merupakan wujud komitmen kepolisian membangun kesadaran tertib berkendara kepada masyarakat usia muda di era saat ini di Indonesia yg dikenal dengan sebutan kaum milenial. Tujuannya agar anak muda sebagai Agen Perubahan dan Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Terpantau kamera awak media, Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Tamalanrea AKP Kun Sudarwati menyampaikan pesan kamtibmas kepada kepada siswi-siswi SMP Negeri 30 Makassar

“Sebagai generasi penerus bangsa, agar para pelajar untuk belajar lebih giat dalam meraih prestasi yang lebih baik untuk masa depan”

“Patuhi Tata tertib sekolah serta peraturan perundang-undangan bermotor ke sekolah, karena usia siswa SMP belum cukup umur persyaratan mengendarai kendaraan bermotor”

See also  Langgar UU KIP ! Dana Bos Reguler UPT SMK Negeri 1 Bulukumba, Diduga Diselewengkan

“Tidak terlibat tawuran pelajar, serta hindari kenakalan remaja seperti merokok, minuman keras dan penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang lainnya, tutup AKP Kun Sudarwati