MALINO – Alumni Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar angkatan 1994 menggelar reuni dengan tema ” Merajut Silaturahmi dan Menjalin Ukhuwah dari kita untuk kita” diselenggarakan pada tanggal 07-08 Mei 2022 di Malino Kabupaten Gowa, bertempat di Villa Rindu Alam Malino. Hadir dalam reuni tersebut sebanyak 30 orang termasuk keluarga alumni.

Reuni kali ini merupakan kelanjutan dari reuni sebelumnya yang telah dilaksanakan di Kampus UMI Makassar. Alumni yang hadir berasal dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan. Acara reuni dalam silaturahmi malam keakraban dimeriahkan dengan organ tunggal dan penyanyi dari alumni itu sendiri. acara kemudian dilanjutkan dengan lomba senam dan beberapa lomba lainnya, yang sukses terlaksana dengan meriah, penuh keakraban dan canda tawa antar alumni.

See also  Himbauan Plt Gubernur : Perbanyak Latih Tanding Antar Siswa di Sekolah

Ketua Panitia Reuni Faperta Alumni 94, Ir. Subair menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya reuni ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni sehingga terjalin keakraban yang sudah lama tidak saling bertemu. Mengembalikan eksistensi dan kembali belajar, karena tiap orang punya eksistensi dan potensi dalam diri. Kita bisa belajar dari teman, dari pertemanan yang sebegitu lama. Karena reuni ini bukan hanya kumpul lalu bubar tetapi akan terus berkelanjutan dengan memberikan manfaat positif bagi semua alumni dan masyarakat sekitar. Harapannya reuni ini bisa berlanjut ke reuni akbar, agar semua alumni Faperta UMI dapat bertemu dari semua angkatan, ungkapnya.

Ingat, kita bukan siapa-siapa. Kita juga bukan apa-apa. Maka jagalah TEMAN dan PERTEMANAN kita. Karena kita adalah HOMO HOMINI SOCIUS, manusia adalah kawan bagi sesama.

See also  Dugaan Perampasan Tanah Eks Pasar Masale Tompobulu Maros, Ketua Gempar NKRI : Ini Sangat Memprihatinkan Bagi Pemerintahan Maros

Dan penting buat kita. A good friend is like star. You can not always see it, but you realize it will always be there-teman itu layaknya bintang, kamu memang tidak selalu bisa melihatnya tapi percayalah mereka selalu ada.