Makassar-Bangkit | Gerakan pramuka rutan kelas 1 Makassar melakukan latihan pemantapan pasukan jelang pelantikan Pengurus Gugus Depan Pangkalan Rumah Tahanan Kelas 1 Makassar, Rabu, (24/03/2021).

Kasubsi Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP) Rutan Kelas 1 Makassar, Angga Satrya mengatakan, latihan pemantapan pasukan dan glady bersih dilaksanakan guna mempermantap persiapan para pasukan saat pelaksanaan pelantikan pengurus Pramuka Rutan Kelas 1 Makassar yang akan dilaksanakan pada Kamis Esok.

“Sebab kita ingin mempersembahakan yang terbaik dalam pelantikan esok, dan seluruh persiapan dan persembahan yang akan di tampilkan oleh anggota pramuka rutan kelas 1 Makassar sudah dipersiapkan dan dilatih dua pekan sebelum hari pelaksanaan”, Ungkapnya.

Dalam pelantikan yang akan dilaksanakan Kamis 25 Maret ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Kota Makassar, DR.H.Muhammad Ikbal Samad Suhaeb yang akan langsung melantik para Pengurus Gugus Depan Pangkalan Rumah Tahanan Kelas 1 Makassar. (**)

READ  Awali Tugas Pertama Dankodikopsla Kodiklatal Ajak Budaya Hidup Sehat