BULUKUMBA – Kegiatan Persami antar organisasi ektrakurikuler atau yang lebih dikenal perkemahan sabtu minggu, digelar oleh Pengurus Osis, Pengurus MPK dan beberapa ektrakurikuler UPT SMKN 1 Bulukumba pada Sabtu – Minggu (13 – 14/08/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Persami Silaturahim antar organisasi ektrakurikuler OSIS, PMR, ROHIS, PASKIBRAKA, dan Kingdom Art.

“Persami Silaturahmi bukan sekedar acara kumpul-kumpul tapi lebih mengedapankan kebersamaan dalam silaturahmi, tetap Istiqomah dan jaga silaturahmi antar anggota ekstrakurikuler khususnya antar sesama manusia pada umumnya” papar Andi Baso Mabbiritta S.Pd.,M.Pd. selaku Pembina OSIS SMK Negeri 1 Bulukumba.

Acara ini digagas oleh pengurus OSIS & MPK berkoordinasi dengan pengurus Ekskul agar terselenggara kegiatan persami silaturahim antar ekskul SMK Negeri 1 Bulukumba. Acara yang dihadiri oleh 130 Siswa, 7 Guru Pembimbing, dan 2 Orang Staff ini dibuka oleh Andi Abdul Rahman S.Pd.,M.Pd. selaku PLT kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulukumba.

See also  Resmi Laporkan Indikasi Mark-up Proyek Jalan Beton Desa Tampina 2021 Ke Kejari Luwu Timur

Kegiatan Silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan menumbuhkan semangat dalam menyambung persaudaraan. Setiap individu memaknai kehidupan sosisal dalam balutan spiritual. Kehidupan bersama harus tetap dijaga dan senantiasa dipupuk serta distimulasi.

“Tujuan diadakannya PERSAMI Silaturahim antarorganisasi ekstrakurikuler adalah mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi, selain itu sebagai wahana sharing dalam menjalankan organisasi siswa yang ada.” Ujar Nurfidah selaku Ketua Panitia.

Reski Ramadhan selaku sekretaris OSIS mengatakan bahwa, “Bulan Agustus sejatinya lebih diisi dengan kegiatan bermanfaat dan menjadikan waktu siswa lebih bernilai daripada hanya berdiam diri, dengan diadakannya PERSAMI Silaturahmi antar organisasi di sekolah selain dapat mempererat tali silarurahmi juga dapat merasakan nikmatnya berbagi dan mengisi hal yang bermanfaat.” Ucapnya.

See also  Pembangunan Talud Penahan Longsor Di Desa Marayoka, Terindikasi Mark Up