BATARAMEDIA.COM, KEPULAUAN SELAYAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Mahmud, ST jelang pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Sulawesi Selatan, Ni’matullah mengajak seluruh kader untuk merapatkan barisan menyambut pelantikan Ni’matullah (Ullah) sebagai Ketua DPD Partai Segitiga Mercy di Sulawesi Selatan ini.

“Mari kita bersatu padu dan bekerja keras guna mempersiapkan Partai Demokrat diwilayah Sulawesi Selatan sebagai partai terdepan yang akan meraih suara rakyat terbanyak pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang. Dan tentu dengan harapan agar Partai Demokrat bisa berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat bagi Sulawesi Selatan khususnya dan umumnya rakyat Indonesia.” ungkap Andi Mahmud.

See also  Proyek Pengerjaan DAK Fisik SMA Oleh KSM Kec.Ujung Bulu Tidak Sesuai Juknis malah di menangkan

Selain itu, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Selayar ini juga mengajak bagi para kader partai untuk menghindari diri dari kalimat-kalimat propokatif misalnya menolak keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), akan menghalangi kedatangan Ketua Umum, ring tinju serta ungkapan-ungkapan yang dapat mengundang masyarakat untuk tidak simpati terhadap Partai Demokrat.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 22 Mei 2022 di Makassar diharapkan dapat berjalan lancar tanpa menghadapi sebuah tantangan. Apalagi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akan menghadiri langsung pelantikan ini. Sayapun sebagai Ketua DPC di Kabupaten Kepulauan Selayar menyambut baik momen pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

See also  Dihadapan Pejabat Kesbangpol se Indonesia, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Sanjung Andi Sudirman Sulaiman

Bahkan menurut Andi Mahmud, pelantikan ini adalah merupakan momen yang paling menggembirakan bagi kita semua sebagai kader di Sulsel. Disamping itu, kita juga berharap kiranya pelantikan ini adalah awal dari konsolidasi partai guna mempersiapkan Partai Demokrat di Sulsel dalam menyambut agenda Pemilu di tahun 2024. Dan kehadiran Ketua Umum DPP, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi semua kader Partai Demokrat di Sulsel ini.

Olehnya itu lanjut Andi Mahmud, sebagai Ketua DPC di Selayar, saya mengajak para kader untuk kembali bahu membahu berjuang bersama dan kembali solid dengan membangun solidaritas demi untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti. Apapun keputusan DPP sekaitan dengan Musyawarah Daerah (Musda) dengan menetapkan Ni’matullah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel kiranya kita semua dapat menerima dengan baik dan lapang dada.” kunci dia. ( M. Daeng Siudjung Nyulle)

See also  Pembangunan RPS SMKN 1 Pangkep,Diduga Asal Jadi, Kepsek: Kami Lalai Dalam Pengawasan