MAKASSARBANGKIT.COM – Keberhasilan pengembangan properti syariah, ditandai dengan terciptanya sistem perumahan rakyat yang inklusif, stabil dan memberi manfaat bagi konsumen ( masyarakat ) dan produsen ( pengembang ).

Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu integrasi, sinergi dan kolaborasi yang lebih luas dan saling mendukung antar pemangku kepentingan.

PT.Wahana Persada Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan perumahan yang berbasis syariah dengan hunian yg eksklusif, nyaman, asri, strategis dan tentunya bernuansa islami dengan fasilitas masjid dan rumah tahfidz AlQur’an didalamnya memberikan kepuasan dan kenyamanan tersendiri bagi konsumennya.

Berikut surat resmi dari PT.Wahana Persada bagi para pelanggannya dan bagi masyarakat yang membutuhkan perumahan berbasis syariah.

“Assalamualaikum Bapak/Ibu Pelanggan PT. Wahana Persada Indonesia.

See also  Dugaan Perampasan Tanah Eks Pasar Masale Tompobulu Maros, Ketua Gempar NKRI : Ini Sangat Memprihatinkan Bagi Pemerintahan Maros

Disampaikan kepada Pelanggan-pelanggan yang terhormat, bahwa dimulai bulan Maret 2022 dan seterusnya kami membuka peluang untuk menambah penghasilan tambahan bagi bapak/ibu yang memiliki referensi baik itu dari keluarga, teman atau sahabat bisa mereferensikan ke kami yang berminat membeli perumahan Syariah Alfazza Residence. 1 referensi yang membeli unit Alfazza Residence akan kami hadiahkan sebesar 6-8 Jutaan/1 unit rumah. Ayo manfaatkan program ini “Customer Get Customer”
Dan hadiah-hadiah menarik lainnya.🙏 Konsultasikan program ini kepada kami via wa.me/6282220482137