Maros, Makassar Bangkit | DPP Gempar NKRI menantang keras Saudara HMS terkait Sengketa tanah Antara HMS dan Naima Karaeng Dingin di Polres Maros, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

DPP Gempar NKRI juga secara lembaga tidak pernah gentar dan takut atas surat saudara (HMS) Perihal pengaduan ke bapak Kapolres Maros. Senin esok hari Pengurus DPP Gempar NKRI Akan Hadir Di Mapolres Maros Bersama korban mafia tanah Naima Karaeng dingin bersama Ahli warisnya Andi Agus Karaeng Mile yang juga Anggota DPP Gempar NKRI, ungkap Hazairin.

Hazairin SH Selaku Kuasa Pendamping dari Naima Karaeng dingin mengatakan kalau HMS membeli tanah dari Naima Karaeng dingin buktikan dengan alat bukti pembelian dari Naima Karaeng dingin istri Alm Kapten A.S.Kaimuddin Karaeng Manaba.

See also  Satgas TMMD 112 Lanjutkan Pengerjaan Jembatan Kedua

Naima Karaeng yang selaku pemilik tanah yang terletak di dusun Masale (Dahulu) sekarang Dusun Baddo Lokayya kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Maros mengatakan tidak pernah menjual tanah peninggalan Suaminya Alm Kapten Purn TNI A.S Kaimuddin Karaeng Manaba .

Lanjut Hasairin mengatakan, jangan cuma bisa di buktikan dengan alat bukti Surat pernyataan pengalihan garapan dan sertifikat hanya di perlihat dikantor desa dan kecamatan saat dimediasi oleh Pemerintah Desa kecamatan Tompo bulu Maros Sulsel .

“Sekali lagi mana bukti pembelian anda dari Naima Karaeng dingin buktikan dan kalau anda memang beli dihadiri dusun dan desa maupun camat buktinya juga anda tidak hadir saat mediasi dua kantor pemerintah, jangan pakai perwakilan” tegasnya Hazairin, Minggu (24/10/2021).

See also  Danny Pomanto Pimpin Apel Siaga Persiapan Festival Smart Vaksinasi Makassar & Makassar Recover 2021

Untuk itu, Sekertaris DPP Gempar NKRI yang menjadi Kuasa Pendamping, Hazairin meminta kepada saudara HMS untuk mengembalikan Surat yang diambil yang dititip pada Andi Agus Karaeng Mile sewaktu HMS di tawarkan untuk membeli lahan yang ditawarkan dimana waktu itu sekitar tahun 1999 dirumah HMS.

Dan diduga HMS mensertifikatkan tanah ahli waris tanpa ada bukti pembelian orang tua Andi Agus Karaeng Mile, Naima Karaeng Dingin.

“Kami juga memintah aparat penegak hukum di Maros jangan cepat percaya ketika ada orang mengirim surat kekantor anda, tidak mungkin pemilik tanah mencari tanahnya orang kalau belum di beli” tandas Hazairin

Hazairin menambahkan bahwa, bila saudara HMS tidak ingin di katakan seorang mafia tanah, HMS sebaiknya jangan membodohi rakyat kecil, apapun yang terjadi DPP Gempar NKRI tidak akan mundur membantu korban Mafia tanah, Naima Karaeng dingin. (**)

See also  Dansatgas Pamtas Yonif 742/SWY Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021