Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan sayembara desain terbaik Logo Disdik Provinsi Sulsel yang dimulai tanggal 14 April hingga 25 April 2022, terkhusus bagi siswa dan guru SMA, SMK, SLB se-Sulsel.

Sayembara Logo Disdik Sulsel ini diselenggarakan oleh UPT Pelayanan TIK Pendidikan Sulsel.

Menurut Kasi Pelayanan TIK Pendidikan Sulsel, Muh. Mahar, S.STP mengatakan bahwa, sayembara desain Logo Disdik Sulsel ini diadakan bukan semata-mata untuk mencari pemenang, tetapi melainkan sayembara desain Logo Disdik Sulsel ini bagaimana para siswa dan guru bisa ikut serta dalam memeriahkan Hardiknas dan meningkatkan kompetensinya agar lebih kreatif.

See also  Berani Laporkan Kades Korupsi, PPWI Beri Penghargaan kepada Nurhayati

“Mari kita ambil bagian dan ikut meriahkan peringatan Hardiknas dengan menuangkan ide dan gagasan kreatifitas dalam bentuk desain Logo Disdik Sulsel ,” jelas Muh. Mahar, Kamis (14/04/2022).

Mahar menjelaskan bahwa, para peserta yang ingin mengikuti sayembara Logo Disdik Sulsel, bisa mengirimkan desain terbaiknya ke alamat email maharbata19@gmail.com dan logo harus disertai dengan penjelasan makna logo, mencantumkan identitas pada saat pengiriman ke gmail, dan setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim satu karya.

Sedangkan pemenang sayembara Logo Disdik Sulsel akan diumumkan pada tanggal 30 April 2022, dan berhak mendapatkan tabungan senilai Rp. 2.000.000.

Sementara itu, Logo Disdik Sulsel yang terpilih sebagai pemenang akan di launching oleh Gubernur Sulsel saat puncak peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel yang akan dilaksanakan pada 2 Mei 2022.

See also  Terkait Tender Peningkatan Jaringan Irigasi DI. Bakka Desa Parekaju Tahun 2022, L-KONTAK Bakal Laporkan Ke KPPU Dan APH