Muara Tami, Makassar Bangkit | Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami bersama warga bergotong royong membangun pagar, merenovasi dan mengecat Gereja GKI di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Jayapura, Minggu (24/10/2021).

Danpos Ramil Tami Lettu Inf Jinopen Arman dalam rilisnya menerangkan, pembangunan pagar, renovasi dan pengecatan gereja ini dilaksanakan agar lingkungan gereja rapi dan bersih guna kegiatan ibadah jemaat Gereja GKI Skouw Mabo.

“Harapannya terwujud tempat ibadah yang layak sehingga jemaat dapat beribadah dengan nyaman. Kegiatan gotong royong ini memberikan manfaat bagi kita semua, terutama dalam memelihara toleransi sesama umat beragama di sini”, ujar Danpos.

Pendeta Gereja GBI Skouw Mabo Yustinus Falora (52), menyampaikan rasa terimakasih kepada personil Satgas Yonif 131/Brs yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan pagar dan renovasi gereja. “Saya menyampaikan apresiasi kepada TNI atas perhatian dan bantuan kepada masyarakat Skouw ini”, katanya. (**)

See also  16 Juni, Rusdi Mamun Dilantik Sebagai Gubernur dan Wagub Sulteng