MAKASSAR-BANGKIT | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melaksanakan Apel Siaga Dokter, Tenaga Kesehatan dan Vaksinator dalam rangka kesiapan pelaksanaan Festival Smart Vaksinasi Makassar & Makassar Recover 2021 bertempat di lapangan karebosi makassar, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto dalam rangka kesiapan Pemerintah Kota Makassar dalam penyelenggaraan Vaksin yang dikemas melalui Festival Smart Vaksinasi dan Makassar Recover yang optimis akan mampu menekan laju peningkatan virus covid-19 di Kota Makassar.

“Hari ini kita kumpulkan semua dokter,tenaga kesehatan dan vaksinator di 47 Puskesmas se-Kota Makassar. Tujuannya untuk memberikan edukasi agar para vaksinator ini siap menjadi garda terdepan dalam percepatan pemulihan kesehatan yang masuk di dalam program Makassar Recover” tegas Danny Pomanto.

READ  Fahyuddin Yusuf Gelar Rapat Percepatan Kegiatan Festival Smart Vaksinasi dan Makassar Recover

Festival Smart Vaksinasi Makassar ini rencana mulai akan di helat pada pekan depan di tanggal 16 Maret 2021 dan di targetkan 1.000 masyarakat yang akan di vaksin di tiap tempat vaksin. (**)