MAKASSARBANGKIT – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kunjungan di Kota Makassar sejak Jumat (06/05/2022).

Kunjungan Ganjar Pranowo didampingi isteri Siti Atikoh dan putranya Alam Ganjar. Beberapa agenda kunjungan di Makassar di antaranya meresmikan desa Inklusif binaan Keluarga Alumni Gadjah Mada.

Kunjungan Ganjar Pranowo yang juga ketua Umum (Kagama) di Kota Daeng, di sambut oleh Ketua dan Pengurus keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sulawesi Selatan, Prof Farida patitting.

Salah satu program Kagama dari sekian banyak program Pengabdian pada masyarakat adalah Canthelan Kagama Sulawesi Selatan yang sudah masuk tahun ke tiga (2020, 2021, 2022) lokasi Jalan Pinggir Waduk Kanal Borong yang banyak dihuni oleh masyarakat kurang mampu, dan berprofesi sebagai pekerja serabutan atau bahasa Makassarnya Payabo sebelum Pandemi.

See also  Reuni Fakultas Pertanian Angkatan 94 Universitas Muslim Indonesia

Salah seorang Pengurus Kagama yang di temui oleh Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( PW.MOI )Sulawesi Selatan, Dr. Sul mengatakan bahwa setiap kegiatan Kagama Sulawesi Selatan akan senangtiasa berkolaborasi dengan Rekan-Rekan Media dalam memberikan Informasi kepada masyarakat, tentang program kerja Kagama yang disebut dengan Kagama care.”tutup Dr.Sul yang juga mempunyai networking pada beberapa Comunitas antara lain;

# Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia
#asosiasi Pengusaha pekerja Pariwisata
#Jaringan Anak Sulawesi selatan