MAKASSAR BANGKIT | Sekretariat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) diserang orang tak dikenal (OTK), BTN Minasaupa Blok L, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (26/9/2022) dini hari.

Penyerangan bermula saat korban berada di sekretariat. Tanpa dugaan, ada beberapa OTK yang datang kemudian melepaskan busur dan melempar sekretariat.

Terkait penyerangan di sekretariat HPMB hal ini langsung ditanggapi oleh Ketua Umum PP-HPMB, M Akbar membernarkan bahwa di sekretariat tadi pagi sekitar pukul 03.40 Wita. Telah terjadi penyerangan sekratariat kami, orang tak dikenal (OTK) masuk menyerang dan salah seorang kader kami harus terkena anak panah busur di bagian lehernya. Ujarnya

Kami dari segenap jajaran Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) meminta kepada pihak Polsek Rappocini untuk segera tangkap dan mengusut tuntas kasus pembusuran, serta motif dan tujuannya sehingga melalukan penyerangan.

See also  Usut Tuntas Dugaan Korupsi Plt Kadis PUPR Labuhan Batu

Karena kami darI HPMB tidak pernah merasa berkonflik baik di eksternal maupun internal di kota makassar.

Menurut keterangan saksi Syahrul warga Bantaeng, Mengatakan korban beristirahat diruang tamu bersamanya sehingga korban mendengar suara lemparan batu sehingga langsung terbagun dan berdiri namun tiba tiba sebuah busur sudah menancap dibagian leher sebelah kiri, sehingga korban berusaha masuk kedalam kamar untuk menyelamatkan diri dan menyampaikan ke temannya telah terjadi penyerangan.

Syahrul Bangun dan melihat korban sudah terkena busur dan pintu depan sudah jebol atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian leher.