MALINO– Proses mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja sumber daya manusia (SDM) di suatu kelembagaan demikian pula dalam institusi pendidikan. Dan pada malam ini di daerah dingin kota kembang Malino di gelar acara pisah sambut pejabat baru Cabang Dinas Pendidikan Wil. IX, Sabtu (10/6/2022) Pukul.8,30 WITA.

Dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, Drs Jumain.M.Pd. Para Kepala Sekolah SMA, SMK Negeri se- Kabupaten Pangkep,j demikian pula ketua MKPS, Drs Sirajuddin.M.Pd, Kasi SMA, Hatta Masse,M.Pub serta seluruh Kepala Tata usaha UPT SMA dan SMA Negeri Kabupaten Pangkep.

Acara pisah sambut ini, antara pejabat struktural Tata Usaha yang baru dengan Pelaksa Tugas Kasubag Tata Usaha Cabang Dinas Penddikan Wilayah IX, Firman, SE.yang sudah memasuki masa Purna Bakti, yang digantikan oleh Muchlis.S.Sos.

See also  Ketua DPC Demokrat Selayar, Ajak Seluruh Kader Rapatkan Barisan Sambut Pelantikan Nikmatillah

Pada sambutannya Firman, mengungkapkan sekalipun dirinya sudah tidak bekerja sebagai ASN , namun kita terus bangun silaturahmi diantara kita semua.

Ungkapnya lagi, walaupun dirinya tidak menjabat lagi, tetapi jika ada diantara teman-teman yang masih ingin meminta bantuan untuk memperlancar tugas-tugasnya, maka saya siap memfasilitasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, sepanjang itu tidak bertentangan dengan mekanisme yang ada, ‘ujarnya.

Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.IX,Drs.Jumain,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Firman atas jasa dan pengabdiannya selama mengabdi sebagai ASN pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan Cabang Dinas Pendidikan Wil.IX pada khususnya.

Sebagai wujud penghargaan dan hubungan silaturahmi yang tidak pernah putus, Ketua MKPS Pangkep, Drs.Sirajuddin.,M.Pd secara khusus memberikan cinderamata berupa cincin emas yang disematkan langsung ke jari pak Firman, disaksikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.IX, Jumain.,M.Pd, Kasubag TU yang baru, Muchlis, S.Sos, Kasi SMA, Hatta Masse.,M.Pub serta beberapa KTU satuan Pendidikan dan Staf Cabdisdik Wil.IX Pangkep.

See also  Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Minta Para Kades Perkuat Sinergitas Dan Majukan Desanya